Home » » Biografy Profile Evanescence

Biografy Profile Evanescence

Profile Evanescence

Evanescence adalah band beraliran gothic rock yang berasal dari arkansas Amerika serikat. Evanescence telah sukses dengan albumnya yang membuat heboh masyarakat pecinta ghotic dengan album lagu-lagunya yaitu "Fallen" yg dirilis pada tahun 2003, yaitu "Anywhere but Home" yang live tahun 2004, "The Open The Door" dirilis tahun 2006.

Grup band ini berdiri sejak tahun 1995 dengan vokalisnya cewek cantik yang bernama Amy Lee dengan suara yg cukup keras (string) yang khas yang identik semua band ghotic vokalisnya terdiri dari seorang cewek. dan gitarisnya bernama Ben Moody yang album pertamanya "FALLEN" berhasil booming dan terjual sampai beberapa juta keping di seluruh dunia.
Wallpaper Evanescence

Pada tahun 2003 bulan oktober, Ben Moody sempat keluar dari group band ini karena ada konflik internal dengan salah satu personil band tersebut. dan gitaris Moody diganti oleh gitaris handal juga yang bernama Terry Balsamo. tahun 2006 bulan juli Bassis nya Will Boyd telah keluar dari band ini karena keinginan nya sendiri yaitu faktor dari keluarganya yang tidak bisa di tinggalkan dan di gantikan oleh Tim McCord untuk gitaris sementara. Tahun 2007 bulan Mei gitaris yang bernama John Lecompt telah di pecat dari band ini lantas di gantikan oleh Troy Maclawhorn, dan juga drummer nya ikut serta keluar dari grup ini yang bernama Rocky Gray dan di gantikan oleh Will Hunt

Lagu single yang berjudul Bring me to Life masuk nominasi Grammy Award of pada tahun 2004 dan mendapat penghargaan sebagai Best Hard Rock Performance dan hampir semua album band ini meraih penghargaan dan sempat menjadi OST di Film-film layar lebar seperti Daredevil.
Biografy Evanescence Ghotic Rock
Band bergenre gothic ini termasuk band favorite saya yang pecinta musik rock ghotic maupun musik metal, dan termasuk lagu-lagu yang beraliran bawah tanah(underground) dengan khas vokalis cewek untuk band ghotic. lirik lagu nya pun bernuansa dengan kesedihan, kesepian, kesunyian, kehidupan dan kematian. pakaian dan style nya pun bernuansa horror seperti pakaian baju serba hitam, dandan nya juga serba hitam, sepatu boot yang tinggi dll. itulah ciri khas lagu-lagu ghotic hehehe serem banget ya.. band ini juga sempat konser di indonesia yaitu "LA Lights Concert Evanescence Live" di jakarta pada tahun 2012.
Band Evanescence Ghotic

Nama Personil Evanescence :
* Amy Lee - Vokal & Piano
* Tim McCord - Bass
* Terry Balsamo - Gitar
* Will Hunt -Drum
* Will "Science" Hunt -Primary Drummer & Programmer-

Visit: http://seputarmusiku.blogspot.com/

1 komentar:

  1. DonacoPoker Aman dan Terpercaya

    Sedang mencari situs judi online yang aman dan terpercaya kami ada solusinya. DonacoPoker menjamin setiap kemenangan anda pasti akan terbayarkan dan juga memberikan kesempatan menang lebih besar dibanding situs-situs lainnya. Jadi jangan ragu lagi segera hubungi kami di :
    WA : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami di : donacopkr(titik)com

    BalasHapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS