Home » » Profile Within Temptation Symphonic Ghotic Metal

Profile Within Temptation Symphonic Ghotic Metal

Wallpaper Within Temptation

Within Temptation adalah band yang beraliran symphonic gothic metal yang berasal dai negara kincir angin alias Belanda. band ini berdiri pada tahun 1996 oleh gitarisnya yang bernama Robert Westerholt dan vokalisnya yang cantik si Sharon den Adel. Awal kesuksesan band ini membuat sang vokalisnya Sharon meninggalkan pekerjaannya sebagai designer di sebuah perusahaan fashion. para personil grup band gothic inipun sempat break sementara, dengan tujuan menyelesaikan kuliah masing2.

Symphonic Ghotic Metal


Pada tahun 2002 band ini meraih pernghargaan besar The Dutch Silver Harp. dan merilis album yang berjudul Mother Earth juga mendapat penghargaan platinum peringkat 7 di tangga musik rock eropa. sang vokalis Sharon memang banyak penggemarnya karena memiliki paras yang cantik dan menawan, walaupun Sharon sudah ibu-ibu akan tetapi tetap saja nampak cantik Inner beauty nya memang luar biasa, selain itu dia juga selalu tampil keren saat di panggung, suaranya merdu dan melengking.


Biografy Within Temptation

Within Temptation ini memang band besar yang terkenal di seluruh dunia, apalagi para pecinta musik metal, siapa sih yang gak kenal band ini hehe.. musik nya sendiri memang keras dan juga ada yang slow, lirik-liriknya penuh makna dan lagunya bernuansa romatis


symphonic metal


Kualitas vokalis sharon memang khas perfect dan konsisten, bagi pecinta musik yang beraliran ghotic pasti sudah tahu seperti apa lagu band ini, kalau ndengerin lagi ini dari awal sampe akhir serasa terbawa kedalam dunia fantasi abad kegelapan haha.. kalau soal vokal Sharon gak usah diragukan lagi deh.. pokoknya mantab..


Sharon den Adel


Personil Within Temptation :
-Sharon den Adel - Vokal (1996-sekarang)
-Robert Westerholt - Gitar, death vocals (1996-sekarang)
-Ruud Adrianus Jolie - Gitar (2001-sekarang)
-Jeroen van Veen - Bass (1996-sekarang)
-Martijn Spierenburg - Keyboard (2001-sekarang)
-Mike Coolen - Drum (2011-sekarang)
-Stefan Halleblad - Gitar (2011-sekarang)

Mantan Personil Within Temptation :
-Ivar de Graaf – Drum (1996-1998, 1999-2001)
-Martijn Westerholt – Keyboard (1996-2001)
-Michiel Papenhove – Gitar (1996-2001)
-Jelle Bakker – Gitar (2001)
-Ciro Palma – Drum (1998-1999)
-Dennis Leeflang – Drum (1996)

Visit: http://seputarmusiku.blogspot.com/

2 komentar:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS