Home » » Profile & Discography Battlelore Symphonic Ghotic Metal

Profile & Discography Battlelore Symphonic Ghotic Metal

Wallpaper Battlelore

Battlelore adalah band yang beraliran Symphonic Ghotic Metal dari Lappeenranta Finlandia yang berdiri pada tahun 1999 dibentuk oleh gitaris dan bassis nya yaitu Jyri Vahvanen dan Miika Kokkola. Nama band ini di ambil dari pertempuran cerita rakyat, dan hampir semua lirik-lirik lagu band ini bertajuk tentang kisah-kisah peperangan dimuka bumi. kostum-kostum setiap personil dan performa band ini disaat konser juga sangat khas dengan penampilan seperti memasuki dunia pertempuran. Demo pertama band ini adalah Warriors Tale yang dirilis pada tahun 1999 setelah band ini terbentuk dan sempat menarik perhatian produser rekaman  di austria yaitu Napalm Records yang mengambil demo Dark Fantasy pada tahun 2000 yang di perankan oleh Kaisa Jouhki sebagai vokalis cewek dan Henri Vahvanen sebagai drummer serta Maria Honkanen sebagai keyboardis cewek sesuai permintaan dari label. Band ini akhirnya menandatangani kontraknya dengan mencatat 3 judul track demo nya dan menjadikan band ini semakin maju dan terkenal di seluruh dunia khususnya di kalangan pecinta musik ghotic symphonic metal.

Battlelore Symphonic Ghotic Metal


Gaya musik mereka memang khas seperti perang dengan vokalis cewek dan laki-laki dengan suara Growl(menggeram) dimana setiap  anggota personil band ini berpakaian kostum dan makeup yang laki-laki seperti prajurit ganas dan yang perempuan seperti Elf wanita cantik yang di ambil dari inspirasi peperangan di masa pertengahan abad. Pokoknya band ini keren penampilan dan performa nya di panggung yang membuat semakin banyak penggemarnya. Pada tanggal 23 Oktober 2011 mereka mengumumkan kepada penggemar-penggemar nya melalui situs web mereka yang menyatakan istirahat dalam dunia musik dan bukan berarti perpisahan.

Personil Battlelore :
* Kaisa Jouhki – vocals
* Tomi Mykkänen – vocals
* Jussi Rautio – guitar
* Jyri Vahvanen – guitar
* Timo Honkanen – bass
* Henri Vahvanen – drums
* Maria Honkanen – keyboards & Flute

Mantan Personil Battlelore :
* Miika Kokkola – bass
* Patrik Mennander – vocals
* Tommi Havo – vocals & lead guitar
* Gorthaur – drums

Albums Discography:
* Warrior's Tale - Promo Albums (1999)
* Dark Fantasy - Promo Albums (2000)
* Where The Shadows Lie (2002)
* Journey to Undying Lands - Videos Record Labels (2002)
* Sword's Song (2003)
* The Journey - DVD Record Labels (2004)
* Third Age of The Sun (2005)
* Storm of The Blades - Videos Record Labels (2005)
* Everynight (2007)
* House of Heroes - Videos Record Labels (2007)
* The Last Alliance (2008)
* Third Immortal - Videos Record Labels (2008)
* Doombound (2011)

Visit: http://seputarmusiku.blogspot.com

2 komentar:

  1. DonacoPoker Aman dan Terpercaya

    Sedang mencari situs judi online yang aman dan terpercaya kami ada solusinya. DonacoPoker menjamin setiap kemenangan anda pasti akan terbayarkan dan juga memberikan kesempatan menang lebih besar dibanding situs-situs lainnya. Jadi jangan ragu lagi segera hubungi kami di :
    WA : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami di : donacopkr(titik)com

    BalasHapus
  2. T-Shirt | titanium rod in femur complications
    T-Shirt. titanium flask T-Shirt. titanium exhaust tips T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. titanium metal trim T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. titanium ranger T-Shirt. titanium white octane T-Shirt.

    BalasHapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS